Senin, Januari 19

sakit,hiKs..hiKs..HiKs

kemaren gue sakit, yupS, sakit.

hal yang gak gue harapin.

klo sakit, mesti ke dokter, dan itu hal yang gue takutin.

gue takut klo tu dokter menganut paham darwin dan tu dokter bakalan bikin jumpa pers besar-besaran karena melihat gue dan gue disangka evolusi terakhir monyet.

sebenernya sih yang sakit telinga gue, so gue pengen nyuruh telinga gue aja ke dokter, ehh dia nya gak mau, pake ngambek lagi, terpaksa gue temenin tu telinga ke dokter. gak mungkin kan kalo gue ke dokter trus tu telinga gue tinggalin, ntar tu dokter nanya "mana telinganya?", masa gue jawab ditinggalin, kan gak lucu kalo tu dokter bilang lagi "kenapa gak kepala lo aja ditinggalin !!!".LoL

gue brani-braniin ke dokter, walopun masih takut juga disangkain evolusi terakhir monyet. gue bawa telinga gue, gue iket kenceng-kenceng takut tu telinga lari,enggak ding. gue masuk ke ruang praktek tu dokter, kebetulan tu dokter prakteknya gak jauh dari rumah gue.

gue melangkahkan kaki, gue deg-degan, mungkin sama deg-degannya kaya' nembak cewek pertama kali, cie dramatisasinya. tu dokter mempersilahkan gue duduk, tu dokter ternyata ramah dan ternyata gak manganut teori darwin.

gue selamat, ternyata dokternya gak ngatain gue evolusi terakhir monyet dan satu lagi ternyata setelah di periksa telinga gue ternyata hanya meradang biasa. fiuuhh leganya....

0 komentar:

Posting Komentar