Kamis, Januari 22

Sms aLa Gue...

Kemaren gue dapet sms, mesra banget, biasalah kalo banyak fans, bo'ong ding. Gue dapet sms dari temen gue, curhat geto,smsnya gini :
"Pengen Mati
Tp dosa mah masiH banyax bgt..
Gmn dong?
ArgHh.."
dia sms gak pake tanda kutip,tentunya.
Terus gue balas Smsnya secara songong dan asal.
ini nih bunyinya, eh gak deh sms kan gak bersuara, lebih tepatnya balesan sms yang gue tulis, nah itu baru bener, berbunyi seperti ini, eh salah lagi, emang payah kalo punya IQ setara dengan pak Habibie, bukan, bukan pak Habibie yg mantan presiden, tapi pak habibie yang jualan rokok di perapatan. Kembali ke topik utama, balesan smsnya gue tulis seperti ini :
"Pengen mati tp dosa msh bnyk?
Gmna ya?
Ambil wudhu, trus shalat, berdoa mnta agr umurnya diperpendek . . .
Klo kepengen cepet sih,minum baygon aja,klo mo buat lauk,bli baygon yg btangan jgn yg cair, trus makan deh campur nasi, bisa juga dijadiin snack klo lg nganggur.
Skali lg,itu hanya saran, so up 2 u."
tentunya gak pake tanda kutip juga. Dan sampai sekarang dia gak sms gue lagi. Maafkan gue sobat . . .

0 komentar:

Posting Komentar