Kamis, Januari 29

Kecelakaan Mengurangi kegantenganku...

Kalo lo pernah baca harian RB (Rakyat Bengkulu) tanggal 14 Desember 2008, disana ada gue,ya gue, lo gak salah baca kok, itu beneran gue.
"Nanya dong, Kok lo bisa masuk koran, emangnya lo artis apa, kan muka lo pas-pasan?"
Pertanyaan bagus teman2, ya bener sekali, kalo gue bukan artis itu bener, sekali lagi, gue bukan artis, gue masuk koran karena iseng, gak ding. Dan yang kedua, yang bilang muka gue pas-pasan berarti tuh orang suka fitnah, ingatlah fitnah lebih kejam dari gak fitnah.
Gue masuk koran di halaman Borgol, sekarang jelaskan kenapa gue ada di koran. Bukan, bukan karena gue maling, apalagi maling jemuran tetangga, bukan juga karena gue ketangkep make narkoba dan temen-temennya, gue merokok aja tenggorokan gue sakit berhari-hari, apalagi make narkoba. Say no to drugs man! Gue ada disana bukan juga karena terjerat kasus Tipikor, gue bukan pejabat teman-teman. Gue di sana karena kecelakaan, tepatnya kecelakaannya tanggal 13 Desember 2008, untuk keterangan lebih lengkap baca di media cetak.
Gue menginap di hotel bintang 5 selama 8 hari, nggak lah, orang kecelakaan juga, ya pasti nginapnya di Rumah Sakit dong. Gue lumayan parah juga, 11 jahitan di kening untuk bagian luar, untuk bagian dalamnya gue gak tahu berapa, gue lupa nanya, yang pasti gue di jahit luar & dalam, karena luka robeknya parah, dan yang pasti juga, jahitnya bukan di tempat permak levis. Karena bagian yg parah di bagian kepala, kepala gue di CT Scan, hasilnya diketahui bahwa gue mempunyai otak yang paling jenius di dunia mengalahkan kakek gue, Albert Einsten, dan tentu saja itu bohong. Hasilnya menunjukan di otak gue terjadi pembengkakan yang di akibatkan karena gue terlalu ganteng, sehinnga kegantengan gue gak mampu mencegah benturan akibat kecelakaan.
Karena benturannya di kepala, dokter yang merawat gue adalah dokter sarap, syaraf maksud gue, sarap ma gila atuh. Tu dokter bilang gue gak boleh maen komputer, baca komik juga, tidaaakkkk...
Hal yang membuat yang membuat gue sedih adalah gue gak bisa maen komputer dan baca komik yang merupakan kebutuhan sehari-hari gue, yang nilai kebutuhannya sama dengan makan, untuk sementara waktu. Dan hal yang paling membuat gue sedih adalah kegantengan gue sedikit berkurang karena luka di kening gue, walaupun begitu secara keseluruhan gue tetap ganteng...

gue menemukan beberapa fakta dari kecelakaan tersebut:

- Ternyata seganteng atau sejenius apapun lo, gak akan mengurangi akibat dari kecelakaan yang terjadi, wong gak ada hubungannya juga, jadi kesimpulannya ganteng n jenius gak guna kalo lagi kecelakaan, yang berguna itu berdo'a supaya lo gak mati....

- nginep di rumah sakit gak enak, silahkan kalo mo nyoba nabrakin diri ke truk yang lagi melintas kencannggggg kemudian lo nginep deh di rumah sakit....

- obat itu pahit...

0 komentar:

Posting Komentar